// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Winamp Pro 5.666 Build 3510 Portable
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Winamp Pro 5.666 Build 3510 Portable

Hai teman-teman semua. Kali ini saya ingin berbagi sebuah program terkenal pemutar musik. Siapa yang tidak tahu Winamp? Saya yakin hampir semua pengguna internet telah mendengar bahkan menggunakan program yang satu ini.
Salah satu yang terbaik dari beberapa program media player. Fitur utamanya adalah memutar file musik (mendukung semua format populer MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dll). Juga dapat melihat file video, cakram CD-Audio, Minibrowser untuk bekerja dengan stream audio dari internet, memiliki pilihan tampilan yang banyak dan plug-in, pilih file dari playlist, equalizer, visualisasi, dan banyak lagi.
Program Winamp  memiliki seri yang tidak semuanya dapat diputar pada OS (Operating System) Windows 8. Kali ini saya ingin berbagi versi / seri winamp yang memang dapat diputar di windows 8 (Tested). Ukuran file program ini lebih dari 30 MB. Dan yang paling menarik, teman-teman semua tidak perlu menginstall program ini karena program sudah dibuat "ready to use" atau langsung bisa dipakai (langsung klik pada file winamp dengan ext exe).
Demikian teman-teman ulasan singkat mengenai program ini. Meskipun sudah tidak ada update terbarunya, tapi program ini masih sangat diminati oleh para pengguna komputer / laptop. Ikuti terus program-program lainnya dari blog ini. Saya akan berbagi banyak program favorit dan populer pada kesempatn lainnya.
Untuk mengunduh program ini, klik link dibawah. Seperti biasa, tunggu beberapa detik lalu klik skip. (note : teman-teman harus memiliki akun di 4share.com dan login)

 

No comments:

Post a Comment

Supported by :

Mediora