// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Edisi 4 - 20 Maret 2014
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Edisi 4 - 20 Maret 2014

Siksa yang kebanyakan diabaikan oleh manusia adalah TERTUTUPNYA HATI DARI PETUNJUK ALLAH atau mengalami kesesatan selama hidup di dunia.

Melalui pengajian online minggu ini, penulis mengajak kita semua, khususnya penulis dan pembaca untuk menyadari bahwa semua perbuatan, intinya adalah NIAT dan NIAT adalah perbuatan HATI. Marilah kita renungkan sudah seberapa banyak perbuatan kita hanya karena Allah.

Ikuti uraian pengajian online minggu ini dengan judul : Niat- Inti Dari Perbuatan. Semoga artikel pengajian online ini dapat memberikan tambahan kesadaran mengenai pentingnya Niat dalam segala perbuatan kita dalam hidup. Dimana Allah hanya menilai hati manusia dalam melakukan apapun dalam kehidupan ini.

Wassalam
Admin

Supported by :

Mediora