// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Myprofil (brief)
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Myprofil (brief)

Lahir dan besar di kota Medan. Nomor 2 dari 7 bersaudara, 5 saudara laki-laki (1 orang telah dipanggil Tuhan) dan 1 saudara perempuan.

Menamatkan sekolah menengah negeri di Medan tahun 1995. Aktif di perkumpulan remaja mesjid dan mengajar alqur'an. Dengan dasar apa adanya, Tahun 1996 mulai mengajar bahasa Inggris di beberapa kursus, sekolah, privat. 
Kuliah tahun 1999 di salah satu akademi di kota Medan, jurusan Informatika Komputer dan tamat tahun 2002. Mengikuti beberapa organisasi kemasyarakatan di kota medan.

Sudah mulai aktif dalam beberapa bisnis online (kebanyakan scam) sejak tahun 2000. Memulai aktivitas blog sejak 2004. Memiliki banyak ide dan inpirasi yang belum diketahui banyak orang. Mudah-mudahan melalui blog ini atau media online lainnya, saya sempat menuangkan dan berbagi hal-hal yang dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat khususnya generasi muda.
Perubahan besar terjadi di tahun 1999 ketika akhirnya dapat menemukan sebuah titik balik yang menjadi TUJUAN UTAMA dalam menjalani kehidupan. Kehidupan yang sebenarnya harus dapat dipahami, mengapa Tuhan menciptakan manusia. Maka kenalilah apa sebenarnya yang menjadi TUGAS sesuai dengan TUJUAN UTAMA pada saat hidup di dunia.

Jika diperkenankan Tuhan, akan ada banyak hal dari saya yang dapat memberikan pencerahan bagi siapapun yang memang berejeki mendapatkan HIDAYAH.

Salam
Admin TU

Supported by :

Mediora