Responsive Ads Here

Friday, February 7, 2014

Manusia dan Organisasi

Manusia adalah mahluk yang diciptakan Tuhan dengan berbagai fungsi yang sangat kompleks. Sejak dalam kandungan, kecil (telah dilahirkan), remaja, dewasa dan tua, manusia telah berinteraksi dengan manusia lainnya dan alam semesta.

Kaitannya dengan organisasi, manusia merupakan komponen utama dalam menjalankan sebuah kumpulan tertentu (organisasi) dengan berbagai bentuk organisasi (lembaga, yayasan, Forum dan sebagainya)

Mau atau tidak mau, sadar atau tidak sadar, manusia pasti telah, sedang dan akan terlibat dalam sebuah organisasi. Organisasi yang pasti adalah KELUARGA. Dengan demikian haruslah dipahami bahwa sikap hidup manusia tidak pernah lepas dari pengaruh organisasi yang diikuti (minimal KELUARGA).

Sebagai langkah awal, artikel ini merupakan pemicu kepada siapapun untuk mau belajar dan berbagi mengenai bagaimana CARA BERORGANISASI YANG IDEAL.

Pada artikel berikutnya, akan kita bahas secara sederhana mengenai ORGANISASI. Banyak orang MERASA telah mengetahui mengenai ORGANISASI. Penulis ingin berbagi pengalaman kepada para pembaca mengenai ORGANISASI.

Salam Perubahan

Admin

No comments:

Post a Comment