Responsive Ads Here

Friday, July 20, 2018

Islam secara Logika - Part1

Image result for islam
Salam Kepada Semua Pembaca - Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan yang maha esa, dimana atas qudrat dan iradat Nya, insya Allah materi pada edisi khusus akan disampaikan melalui blog ini (Blog Tujuan Utama).
Dan jangan pernah lupa untuk selalu bershalawat kepada Nabi dan Kekasih Allah, Muhammad SAW.
Disarankan teman-teman para pembaca telah membaca dan memahami apa yang tertulis pada halaman utama (sebelum masuk ke halaman ini) atau silahkan klik link ini : PERINGATAN MEMBACA
Marilah kita ikuti, ISLAM DALAM PERSPEKTIF LOGIKA : Bagian 1

Rahasia Waktu dan 25 nabi / Rasul
Islam adalah agama yang telah ditetapkan Allah sebagai agama yang diridhoi Allah (tercantum dalam Alqur'an). Islam sesuai dengan pengertiannya adalah "selamat" atau "damai" yang berarti siapapun yang mengikuti ajaran Islam, insya Allah akan selamat dan damai.
Dalam pelajaran Islam dijelaskan bahwa islam mengakui 25 nabi / rasul yang telah ditetapkan Allah sebagai penyampai ajara-ajaran kebaikan dari Allah, Tuhan sekalian alam.

Dalam logika mungkin ada atau bahkan banyak yang bertanya, kenapa nabi/rasul HANYA 25 orang saja? Apa sebenarnya rahasia dibalik angka 25 ini? Mari kita bedah secara logika mengenai hal ini :
(dikumpulkan dari sumber yang dirahasiakan)

Dalam kehidupan di dunia, dikenal dengan aturan waktu 24 jam (apa dan bagaimana sejarah mengenai hal ini, silahkan cari sendiri). Dalam Alqur'an disebutkan bahwa Allah bersumpah demi waktu / masa (ayat yang sudah sangat dikenal oleh umat islam). Dari ayat tersebut, maka sudah dapat disimpukan bahwa 24 jam itu juga sudah diatur / ditetapkan oleh Penguasa Waktu, Allah SWT. Kenapa 24 jam? Hal tersebut telah dijelaskan pada dalil tertentu bahwa Allah telah membagi waktu manusia dalam hidup menjadi 3 bagian : 8 jam untuk ibadah (akhirat), 8 jam untuk pekerjaan (dunia) dan 8 jam terakhir untuk istirahat (tubuh dan jiwa).

Pada setiap jam analog (menggunakan jarum jam, menit dan detik) dapat dilihat bahwa ada terdapat 12 jam yang tercantum disana dimana jarum tersebut selalu melewati 12 angka tersebut berulang-ulang. Ada hal yang harus dicermati bahwa jam itu tidak akan pernah berputar JIKA TIDAK ADA poros ditengahnya, yaitu tempat atau spot yang menanggung jarum jam, menit dan detik.

Dari sini dapat disimpulkan (tidak harus setuju dengan kesimpulan ini, INGAT materi ini HANYA untuk renungan. BACA PETUNJUK PADA HALAMAN DEPAN) bahwa sebenarnya dalam kehidupan di dunia terdapat 25 jam dimana 24 jam adalah yang dilalui oleh manusia berulang-ulang sampai akhir dunia sedangkan 1 jam lagi adalah TERSEMBUNYI atau RAHASIA dimana hanyalah Allah dan orang-orang yang dikenhendaki Nya sajalah yang tahu.

Pada jumlah nabi/rasul 25 orang juga demikian dimana Nabi ke 25 sebagai penutup kenabian, yaitu Muhammad SAW merupakan pemegang ilmu rahasia yang diberikan Allah melalui Isra' dan Mi'raj beliau. Kenapa dapat dikatakan demikian? berikut bahasannya : (bersambung.....)

No comments:

Post a Comment