// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Cara Membuat Blog Baru
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Cara Membuat Blog Baru

Pastinya sudah banyak tutorial yang membahas mengenai 'bagaimana membuat blog'. Saya akan membahas hal ini dari pengalaman saya yang mungkin dapat menjadi tambahan informasi bagi teman-teman.
Langsung saja untuk penjelasannya adalah berikut :

  1. Teman-teman harus memiliki akun di google, jika belum ada, silahkan buat akun di google melalui link ini, silahkan diklik. (saya anggap sudah mengerti membuat akun di google)
  2. Setelah sukses membuat akun, login di blogger.com dengan user dan password yang sudah dibuat di akun google.
  3. Di dalam tampilan komputer akan terlihat tombol dibagian kiri "New Blog" lalu diklik.
  4. Lalu teman-teman akan diminta untuk memasukkan judul dari blog dan alamat url blog dengan format : namabloganda.blogspot.com. Lihat gambar di bawah ini :
  5. Lalu klik " Creat Blog! maka teman-teman sudah memiliki sebuah blog untuk dikelola.
  6. Langkah berikutnya adalah mengatur layout sesuai kebutuhan dan membuat artikel untuk diposting.
  7. Sebagai saran, buatlah artikel yang sesuai dengan judul blog dan jangan melakukan posting artikel yang bersifat melanggar hukum seperti pornografi, perjudian dan hal lainnya yang sudah diatur pihak google.
Demikian infonya, semoga bermanfaat.

Salam

Admin Tujuan Utama

No comments:

Post a Comment

Supported by :

Mediora