// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Manusia dan Organisasi
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Manusia dan Organisasi

Manusia adalah mahluk yang diciptakan Tuhan dengan berbagai fungsi yang sangat kompleks. Sejak dalam kandungan, kecil (telah dilahirkan), remaja, dewasa dan tua, manusia telah berinteraksi dengan manusia lainnya dan alam semesta.

Kaitannya dengan organisasi, manusia merupakan komponen utama dalam menjalankan sebuah kumpulan tertentu (organisasi) dengan berbagai bentuk organisasi (lembaga, yayasan, Forum dan sebagainya)

Mau atau tidak mau, sadar atau tidak sadar, manusia pasti telah, sedang dan akan terlibat dalam sebuah organisasi. Organisasi yang pasti adalah KELUARGA. Dengan demikian haruslah dipahami bahwa sikap hidup manusia tidak pernah lepas dari pengaruh organisasi yang diikuti (minimal KELUARGA).

Sebagai langkah awal, artikel ini merupakan pemicu kepada siapapun untuk mau belajar dan berbagi mengenai bagaimana CARA BERORGANISASI YANG IDEAL.

Pada artikel berikutnya, akan kita bahas secara sederhana mengenai ORGANISASI. Banyak orang MERASA telah mengetahui mengenai ORGANISASI. Penulis ingin berbagi pengalaman kepada para pembaca mengenai ORGANISASI.

Salam Perubahan

Admin

No comments:

Post a Comment

Supported by :

Mediora