// ini script tambahan // batas akhir script tambahan Tujuan Utama: Widget untuk chatting : Shoutbox
Kebijakan Blog TU ~~ Disclaimer Blog TU


Terimakasih telah mengunjungi blog Tujuan Utama. Untuk Saran dan ide, kirim ke : blog.tujuanutama@gmail.com --Baca dan ikuti artikel - artikel seputar Islam & Organisasi. Semoga bermanfaat"
Quote today : Jiwa-jiwa yang patuh pada Tuhannya, adalah jiwa-jiwa yang selalu mengakui bahwa apapun yang telah dilakukan adalah atas kehendak Nya, bukan karena kemampuan sendiri
SELAMAT DATANG DI BLOG TUJUAN UTAMA


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Kepada seluruh pengunjung / pembaca, mohon berikan "vote" teman-teman semua JIKA artikel pada blog memang bermanfaat, sehingga saya dapat merespon artikel apa yang paling disukai.

Selaku admin blog TU, saya memohon maaf kepada semua pengunjung / pembaca blog TU jika pada isi / konten blog ini terdapat ungkapan yang menyinggung atau menghina pihak tertentu.

UNTUK COPY PASTE POSTING TERTENTU, SAMPAIKAN MELALUI KOTAK CHATTING DI SEBELAH KIRI DARI BLOG INI

Widget untuk chatting : Shoutbox

Koleksi widget untuk para blogger

Berikut ini adalah widget untuk memasang shoutbox di blog tanpa harus daftar. Maaf bagi yang sudah tahu karena memang mau berbagi untuk yang belum tahu. Seperti koleksi widget lainnya, tidak perlu edit html.

Log in pada blogger.com dan masuk pada blog anda. Pilih layout dan klik "add gadget". Didalamnya anda cari javascript / html. Terus masukkan kode script dibawah ini.

Berikut ini script nya :

<!-- Start HTML Code --><iframe width="200" height="400" title="Shoutbox" src="http://shoutbox.widget.me/window.html?uid=9vk8o3" frameborder="0" scrolling="auto"></iframe><script src="http://shoutbox.widget.me/v1.js" type="text/javascript"></script><br /><a href="http://shoutbox.widget.me" title="Shoutbox Widget">Shout</a><a href="http://shoutbox-tutorials.blogspot.com" title="Shoutbox Tutorials">box</a><br /><!-- End HTML Code -->

copy semua script di atas ke dalam "javascript / html"

Demikian widgetnya.
Wassalam

No comments:

Post a Comment

Supported by :

Mediora